Pages

Jumat, 25 Mei 2012

Sebuah Pertanyaan Blog


ide.gif


Terima kasih telah sudi menyempatkan diri pada blog saya. ini adalah tulisan pertama saya dengan blog pertama juga yang sempat vakum dalam beberapa bulan silam (ngeri). suatu ketika saya menjumpai seorang teman yang giat memberitakan untuk kita memanfaatkan sebuah "blog" untuk memberikan pembelajaran kepada kita tentang manfaat menulis (kurang lebih seperti itu).


Hal ini memberikan saya minat untuk memulai kembali aktivitas saya untuk ngeblog, dengan bermodalkan tekad dan kerja keras (berusaha minta bantuan teman tersebut agar bagusin blog saya yang seperti kandang sapi, hingga ia menyarankan saya untuk membuat blog ulang. Namun emang ga bisa bikin sama ga ngerti, jadi tetep ini ajalah blog saya) saya memulai dari "Sebuah Pertanyaan Blog" mengapa saya menulis hal tersebut, karena saya masih belum mendapat pencerahan atas manfaat sebuah blog dan pada kesempatan kali ini saya tidak akan banyak menulis terlebih dahulu karena saya masih ingin mencari apa manfaat dari sebuah blog.? tulisan apa yang patut untuk dipublish diblog.? dan bagaimana cara mengatur blog itu sendiri.?


mungkin dari teman-teman yang bisa membantu menjawab pertanyaan saya dapat memberi comment yang mampu membuyarkan kebingungan saya itu sendiri, terima kasih. :)

2 komentar:

  1. hoho siapakah temenmu yang yang giat memberitakan untuk memanfaatkan sebuah "blog" untuk memberikan pembelajaran kepada kita tentang manfaat menulis itu huahaha.. semangat jo.. dah bagus kok ini tampilannya...

    BalasHapus